Toko Online Blogspot, Siapa Takut!

oleh pada Senin, 16 September 2013
Toko Online Blogspot, Siapa Takut! Bandung
Toko Online Blogspot, Siapa Takut!
Toko Online Blogspot, Siapa Takut!. Banyak ulasan yang menginformasikan jika toko online harus menggunakan domain berbayar, biar terlihat profesional. Apakah ulasan ini benar? Ya. Tapi soal transaksi, toko online yang menggunakan blogspot dan masih menggunakan url bawaan blogger (belum migrasi ke domain berbayar) masih berkesempatan mendatangkan order. Berdasarkan pengalaman saya berjualan di internet, bukan soal domain berbayar atau tidak yang menjadi indikasi terjadinya transaksi via online. Tetapi soal bagaimana blog mampu bersaing di halaman pertama untuk produk yang dijual. Oleh karena itu, bagi Anda yang membuat toko online berplatform blogspot, jangan berputus asa. Anda masih berkesempatan meraih kesuksesan.

Lagian, tampilan template blog toko online saat ini banyak yang profesional. Anda bisa mendapatkan gratis di berbagai situs penyedia template toko online blogspot. Salah satunya adalah seperti pada gambar diatas. Fitur yang ditawarkan juga semakin memudahkan pengunjung. Seperti form pemesan, script my cart dan sebagainya.

Toko Online Blogspot, Siapa Takut!


Cari produk di kota Anda yang kira - kira memiliki prospek jika dijual via internet. Kemudian buat toko online blogspot gratis. Setelah itu lakukan link building sampai blog toko online berada di halaman pertama. Setelah itu tunggu orderan. :)

Terkait